Search This Blog

Tuesday, August 16, 2016

Tips Sehat Untuk Memuaskan Keinginan Anda Makan Coklat

Click Here

Banyak orang yang sangat menyukai coklat, tetapi untuk mereka yang sedang menjalankan program penurunan berat badan coklat bisa merusak diet. Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa tips bagaimana cara menangani keinginan makan coklat ini.

Aturan 15 menit
Keinginan untuk makan sesuatu biasanya bersifat sementara dan akan menghilang bersamaan dengan waktu. Aturan 15 menit mengharuskan Anda untuk menunggu selama 15 menit sebelum Anda menyerah pada keinginan Anda tersebut. Alihkan perhatian Anda dengan berbicara dengan teman atau melakukan aktivitas lain dan tanpa Anda sadari keinginan Anda untuk makan coklat menghilang dengan sendirinya.

Air 
Ada sebuah studi mengenai penurunan berat badan yang membuktikan bahwa dengan minum air putih akan menghentikan keinginan Anda untuk makan. Minum banyak air putih sepanjang hari akan menjaga perut Anda terasa kenyang dan hal ini akan mencegah munculnya keinginan untuk makan makanan yang tidak sehat.

Buah-buahan
Buah adalah jenis makanan yang sangat menyehatkan dan dapat memuaskan keinginan Anda saat ingin memakan makanan yang manis. Buah mengandung gula alami, dan dapat memenuhi kebutuhan vitamin di tubuh Anda, juga dapat meningkatkan imunitas tubuh Anda. Jadi konsumsilah buah dibanding sebatang coklat untuk mencegah masuknya kalori yang dapat merusak diet Anda.

Buat coklat rendah kalori Anda sendiri
Coklat dapat merusak tubuh kita karena kandungan gula didalamnya. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa membuat coklat Anda sendiri dengan menggunakan pemanis alami yang rendah kalori. Dengan cara ini Anda dapat memuaskan keinginan Anda untuk makan coklat tanpa harus mengkhawatirkan efek merugikan yang dapat ditimbulkan oleh coklat.

Dark coklat
Jenis coklat yang baik untuk kesehatan adalah dark coklat. Dark coklat kaya akan antioksidan yang akan melindungi tubuh dari tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, serangan jantung dan penuaan dini. Faktanya dark coklat juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Sepotong dark coklat akan dapat memuaskan keinginan Anda makan coklat tanpa harus khawatir akan tambahan kalori yang akan mengendap di tubuh Anda. Jangan lupa untuk tetap membatasi diri. Segala sesuatu yang berlebihan akan tidak baik untuk Anda.

kunjungi page kami : https://www.facebook.com/Resep-Chocomate-595153557313231/


Click Here